Jumat, 28 Agustus 2009

Bank Muamalat Indonesia Cab. Banda Aceh Titipkan Bantuan Paket Ramadhan Melalui Dompet Dhuafa Harian Aceh


Selasa (25/8), Bank Muamalat Indonesia Cab. Banda Aceh menyerahkan bantuan paket sembako Ramadhan untuk kaum dhuafa melalui Dompet Dhuafa Harian Aceh. Paket yang berjumlah 53 paket tersebut diserahkan oleh Bapak Arief, mewakili pimpinan cabang Bank Muamalat.

Pimpinan Bank Muamalat Indonesia Cab. Banda Aceh melalui Account Officer-nya, Bapak Arief, menyatakan bahwa pemberian paket Ramadhan untuk dhuafa ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial lembaga terhadap masyarakat. Ia juga menambahkan, “Semua paket ini, tidak hanya sumbangsih lembaga, tapi juga dari pribadi karyawan yang mau ikut beramal di bulan suci ini. Kami berharap bisa memberikan manfaat lebih bagi dhuafa.”

Penyerahan paket tersebut diterima langsung oleh Manager Operasional Dompet Dhuafa Harian Aceh, Bapak Farid Wajidi dan Finance Staff, Bapak Irwan Budiana.

Pada kesempatan itu Bapak Farid Wajidi, selaku unsur pimpinan DDHA menyampaikan bahwa Paket yang terdiri dari beberapa jenis bahan kebutuhan pokok tersebut akan disalurkan kepada para dhuafa pada pertengahan Ramadhan nantinya.

“Kita sangat berterima kasih atas kepedulian Bank Muamalat terhadap kondisi sosial masyarakat. Hal seperti ini patut dicontoh oleh lembaga-lembaga lain, baik yang berada di Aceh maupun di wilayah lain” Kata Farid. Ia juga menambahkan, “DDHA masih membuka peluang kerjasama dengan berbagai fihak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di bulan suci ini.” (el)

Tidak ada komentar: